-->

Notification

×

Indeks Berita

Pasangan Pengusaha Masamba Ini Percaya IAS Mampu Antar Sulsel Lebih Baik

Selasa, 07 Februari 2023 | Februari 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-07T09:26:39Z
Pasangan Pengusaha Masamba Ini Percaya IAS Mampu Antar Sulsel Lebih Baik 




MAKASSAR,--Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Yang terbaru, wali kota Makassar 2004-2014 itu mendapat sokongan dari salah satu pasangan pengusaha ternama di Luwu Utara, H Sadaruddin dan Hj Unjung. 




"Insya Allah kami sekeluarga siap mendukung Pak Ilham di Pilgub Sulsel nanti," ujar H Sadaruddin ketika menerima IAS, di Hotel Remaja Jaya, Senin malam, 6 Februari 2023. 




H Sadaruddin menerima IAS di paviliun khususnya di dalam kompleks hotel. Sosok yang dikenal tenang dan sederhana itu ditemani istrinya, Hj Unjung. 




H Sadaruddin memutuskan mendukung sosok berjuluk Bapak Pembangunan Kota Makassar itu di pilgub karena yakin IAS bisa membuat Sulsel jauh lebih maju dari sekarang ini. 




"Sederhana mengukurnya. Kita sudah lihat bagaimana Pak Ilham memimpin Makassar dua periode. IAS bisa membuat Makassar lebih majukan dari sebelumnya? Dan karyanya juga memang jelas," kata H Sadar. 




Saat memimpin Makassar, selain sanggup mencatat rekor pertumbuhan ekonomi hingga dua digit, IAS merevitalisasi Pantai Losari dan Lapangan Karebosi, serta membangun Masjid Terapung tanpa mengganggu APBD. 




Keduanya juga banyak bertukar cerita tentang seluk beluk dunia usaha di era 80-an. Utamanya bisnis hasil perkebunan seperti cokelat dan cengkeh. 




"Saya juga memulai usaha di bidang itu (hasil pertanian--red). Tapi di usia seperti sekarang ini, saya sudah berat untuk mengurus semuanya," kenang H Sadaruddin. 




IAS berterima kasih atas dukungan keluarga besar H Sadar dan H Unjung. "Tapi selain dukungan, saya pribadi sangat berharap didokan agar bisa sehat hingga 2024 mendatang," ujar IAS. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update