-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Resmikan Mushallah Al-Mujabah Musti Desa Katomporang

Sabtu, 25 Maret 2023 | Maret 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-25T12:06:55Z

Bupati Pinrang Resmikan Mushallah Al-Mujabah Musti Desa Katomporang 



PINRANG, – Bupati Pinrang Irwan hamid secara langsung meresmikan penggunaan Mushallah Al-Mujabah Musti Desa Katomporang kecamatan Duampanua, Senin (20/3).




Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap Mushallah ini dapat menjadi pelengkap dari sarana ibadah lain yang telah dulu hadir.


Selain itu, Bupati Irwan berharap, fasilitas ibadah ini dapat dipergunakan selain sebagai sarana ibadah juga digunakan sebagai Majelis ilmu dan kegiatan keagamaan lain.




Bupati Irwan juga mengungkapkan apresiasi atas kontribusi dari donatur yang telah menginisiasi pembangunan Mushollah ini.



“Banyak yang memiliki harta namun jarang yang terpanggil hatinya untuk membangun tempat ibadah, kami mengapresiasi hal ini” ujar Bupati Irwan.




Bupati Irwan juga meminta kepada para pengurus dan masyarakat untuk menjaga mushallah ini serta dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya dalam pelaksanaan ibadah.




“Ketika membangun tempat ibadah maka masyarakat juga memiliki tanggung jawab untuk memakmurkan masjid ini” pungkas Bupati Irwan.(*/)


Foto By : bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan / Mursalim

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update