-->

Notification

×

Indeks Berita

Dihadiri Bupati Pinrang Giat Arisan Dharma Wanita Persatuan lingkup Dikbud Pinrang

Sabtu, 18 Maret 2023 | Maret 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T13:39:55Z

Dihadiri Bupati Pinrang Giat Arisan Dharma Wanita Persatuan lingkup Dikbud Pinrang 



PINRANG, -- Bupati Pinrang Irwan Hamid hadir dan memberikan sambutan pada kegiatan Arisan Dharma Wanita persatuan lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dirangkaikan dengan pengukuhan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah, Sabtu (18/3) di Langnga Kecamatan Mattiro Sompe.


Bupati Irwan dalam sambutannya mengapresiasi persatuan yang ditunjukkan oleh Dharma Wanita unit Dikbud Pinrang yang pada kesempatan ini menyempatkan diri hadir dan menunjukkan tingginya kepedulian untuk menjaga silaturrahmi.



Olehnya itu, Bupati Irwan berharap agar persatuan ini dapat dipertahankan dan senantiasa dipupuk dengan pertemuan seperti ini.



Selain itu Bupati Irwan juga mengucapkan selamat bekerja kepada Ketua MKKS yang baru saja dilantik dan dirinya berharap agar para pengurus dapat mengemban tugas dengan baik.




Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga meminta kepada pada pendidik agar tetap melakukan pemantauan kepada para peserta didik selama bulan Ramadan



"Tetap lakukan pemantauan kepada peserta didik didalam bulan Ramadan" ujar Bupati Irwan.




Pada kegiatan ini, hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabuoaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Sejumlah Kepala OPD, Camat Mattiro Sompe A.Ramlan Natsir, Unsur Forkopimca Mattiro Sompe, Pejabat serta ASN Lingkup Dikbud Pinrang serta ratusan Tenaga Pengajar serta Anggota Dharma Wanita Perstuan Lingkup Dikbud Pinrang.(*/).


Foto By : Ahmad Kahfi / Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update