-->

Notification

×

Indeks Berita

Pelantikan Pengurus Se-Kecamatan BKPRMI Pinrang Disaksikan Bupati Pinrang

Kamis, 16 Maret 2023 | Maret 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-16T04:40:08Z

Pelantikan Pengurus Se-Kecamatan BKPRMI Pinrang Disaksikan Bupati Pinrang



PINRANG, – Bupati Pinrang Irwan hamid menyaksikan secara langsung pelantikan pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Pinrang di Ruang Pola kantor Bupati pinrang, Kamis (16/3)


Dalam laporannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Pinrang Sulaeman Anshar mengungkapkan bahwa, kegiatan ini adalah agenda akhir kepengurusan DPD BKPRMI periode 2019 – 2023.




Sulaeman melanjutkan, para pengurus kecamatan yang dilantik ini adalah pemilik hak suara pada pemilihan ketua umum DPD BKPRMI Kabupaten pinrang yang akan dilakukan beberapa hari mendatang.




“Insya Allah beberapa hari kedepan DPD BKPRMI akan melakukan pemilihan ketua umum untuk periode selanjutnya, semoga semua berjalan lancar, aamiin” pungkas Sulaeman.




Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid pada sambutannya mengucapkan selamat atas para pengurus kecamatan yang baru saja dilantik dan berharap kepengurusan periode ini dapat berjalan dengan baik.




Bupati Irwan pun berpesan agar pelaksanaan pemilihan Ketua Umum DPD BKPRMI Pinrang berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan yang mampu membawa organisasi ini lebih baik dalam menjalankan setiap program kerjanya.




Organisasi BKPRMI, lanjut Bupati Irwan adalah salah satu organisasi islami yang diharapkan mampu membentuk karakter para remaja untuk lebih dekat dengan masjid sebagai tempat ibadah dan temapt pelaksanaan berbagai kegiatan yang bernilai islami serta sosial kemasyarakatan.




Bupati Irwan pun mengungkapkan dukungan penuh atas setiap kegiatan dan program – program BKPRMI yang memang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.




“Kami selaku Pemerintah Daerah tentunya sangat mendukung penuh setiap program dan kegiatan dari BKPRMI” ujar Bupati Irwan.




Pada kesempatan ini, hadir Ketua Baznas Pinrang HM.Taiyyeb, Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq, Pimpinan dan Pengurus DPD BKPRMI Pinrang dan Pimpinan serta pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan BKPRMI dari 12 Kecamatan.(*/)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update