-->

Notification

×

Indeks Berita

Pimcab DMI Kec. Mattiro Bulu Periode 2022-2027 Resmi Di Lantik, Ini Pesan Ketua DMI Pinrang

Sabtu, 11 Maret 2023 | Maret 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-11T13:42:57Z

 

Pimcab DMI Kec. Mattiro Bulu Periode 2022-2027 Resmi Di Lantik, Ini Pesan Ketua DMI Pinrang




PINRANG,--A. Budaya Hamid ketua Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) Kabupaten Pinrang Melantik Pimpinan Cabang Kecamatan DMI Mattiro Bulu kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Sabtu (11/03).



Kegiatan bertempat di Masjid Nurul Islam Cora Desa Padaelo Kecamatan Mattiro Bulu,  dalam kepengurusan Pimpinan Cabang Kecamatan DMI Mattiro Bulu di nahkoda Mustamin sadda, dan Sekretaris  Abd. Hakim Turut dihadiri PLT camat Mattiro Bulu, Danramil, Kapolsek Mattiro bulu, Kepala desa Padaelo, Sekum DMI dan beberapa pengurus DMI kab Pinrang dihadiri pula Ketua bidang Kominfo  DMI
Muh. Nur juga menjabat ketua PWI kabupaten Pinrang.



A. Budaya Hamid ketua DMI Pinrang mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Pimpinan Cabang Kecamatan DMI Mattiro Bulu kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan semoga membawa DMI kecamatan Mattiro bulu lebih baik.



"Alhamdulillah pengurus DMI kecamatan Mattiro bulu yang telah dilantik agar berperan serta dalam memakmurkan masjid serat selalu seirama dan sejalan dengan pemerintah serta senantiasa mengedukasi masyarakat tentang program pemerintah,"ungkap A.Budaya juga menjabat sekda pinrang. 




Ketua DMI kab Pinrang Mengharapkan DMI Mattiro bulu  pengurus bisa menjadi fokus dalam memakmurkan masjid mulai dari Pengelolaan managemen masjid harus berfokus pada Imarah (ibadah), Idarah, Riayah,Sarana dan prasarana, Manfaat Masjid. Mari Besama sama Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid. 



" Dewan Masjid Indonesia adalah sarana silaturrahim untuk pengurus masjid untuk menguatkan peran masyarakat dalam memakmurkan masjid. Serta meningkatkan fungsi fungsi masjid secara luas. Baik sebagai fungsi ibadah maupun fungsi sosial,"pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update