-->

Notification

×

Indeks Berita

PINRANG; 450 Orang Prajurit Yonif 721 / Makkasau Dilepas Ke Papua

Rabu, 29 Maret 2023 | Maret 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T14:24:32Z

PINRANG; 450 Orang Prajurit Yonif 721 / Makkasau Dilepas Ke Papua



PINRANG, – Satuan Tugas (Satgas) Batalyon Infanteri (Yonif) 721 / Makkasau resmi dilepas oleh Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si di Markas Komando Batalyon 721 / Makkasau, Benteng Kecamatan Patampanua, Rabu (29/3).




Satgas ini sedianya akan melaksanakan amanat penugasan Pengamanan Perbatasan Republik Indonesia dan Papua Nugini, Provinsi Papua tahun 2023.






Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Pinrang Irwan Hamid yang dibacakan Wabup Alimin menyampaikan, rasa bangganya karena Yonif 721 / Makkasau mendapat kehormatan untuk menjalankan tugas menjaga keutuhan negara Republik Indonesia.




Bupati Irwan dalam sambutannya juga berpesan agar setiap prajurit yang menjalankan tugas agar menjaga nama baik satuan khususnya Kabupaten Pinrang serta senantiasa menjaga semangat persatuan satu sama lain serta dengan warga dilokasi penugasan.




Bupati Irwan juga berpesan agar para prajurit tidak membebani pikiran dengan kondisi keluarga yang ditinggal, dirinya meminta para prajurit fokus bertugas dan mempercayakan keluraganya kepada rekan – rekan yang tinggal di Homebase.




“Selamat bertugas, jaga nama baik satuan yang kita cintai ini dan khususnya Kabupaten Pinrang” ujar Bupati Irwan Dalam sambutannya yang dibacakan Wabup Alimin.




Untuk diketahui, 450 orang Prajurit dari Yonif 721 / Makkasau dilepas oleh Wabup Almin untuk melaksanakan tugas pengamanan perbatasan antar negara Republik Indonesia dan papua Nugini.(*/)


Foto By : Cancu

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update