-->

Notification

×

Indeks Berita

PINRANG; Kepala BKKBN Sul-sel Turun Langsung Penilaian Kampung Keluarga Berkualitas

Senin, 27 Maret 2023 | Maret 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T15:42:37Z

PINRANG; Kepala BKKBN Sul-sel Turun Langsung Penilaian Kampung Keluarga Berkualitas



PINRANG,-- Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi selatan Dra.Hj.A.Ritamariani turun langsung dalam penilaian Kampung keluarga berkualitas tahun 2023.

Kegiatan ini digelar di Desa Marannu Kecamatan Mattiro Bulu, Senin 27/3).




Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemnerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) dr.Ramli mengungkapkan bahwa, program Kampung Keluarga Berkualitas diharapkan mampu direpleksi oleh seluruh Desa dan Kelurahan di Kabupaten Pinrang.




Olehnya itu, lanjutnya, Kegiatan ini diharapkan tidak hanya mengejar prestesi sebagai juara namun dapat memberikan dampak baik ditengah masyarakat.


"Terima kasih support dan bantuan dari Pemerintah Desa dan Kecamatan sehingga program ini dapat berjalan" ujar Ramli.




Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi selatan Dra.Hj.A.Ritamariani dalam sambutannya berharap, keberadaan program Kampung Keluarga Berkualitas diharap memberikan impact yang besar bagi semakin baiknya taraf hidup masyarakat.




Dirinyapun berpesan agar Kampung Keluarga Berkualitas di Pinrang tetap berlanjut dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.




Inti dari Kampung Keluarga berkualitas lanjutnya, adalah pemberdayaan kelompok masyarakat yang mampu memberikan manfaat bagi kampung dan desanya.




"Jangan berpandangan Kampung Keluarga Berkualitas ini hanya milik BKKBN namun program ini adalah milik kita semua" ujar A.Ritamariani.




A.Ritamariani juga mengapresiasi dukungan ditunjukkan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang dan jajarannya terhadap semua program-program yang bermuara pada peningkatan taraf hidup masyarakat.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update