-->

Notification

×

Indeks Berita

Muslimin Bando Salurkan 150 Paket Santunan di Anggeraja

Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-11T12:48:30Z

Muslimin Bando Salurkan 150 Paket Santunan di Anggeraja




ENREKANG -- Dewan Pertimbangan Baznas Enrekang Muslimin Bando menghadiri Safari Ramadan, di Masjid Nurul Fatah Kecamatan Anggeraja. Selasa 11 April 2023.




Safari Ramadan diikuti Pimpinan Baznas, Ketua MUI, Camat Anggeraja dan Forkopimda, KUA Anggeraja, pengurus UPZ Anggeraja, tokoh masyarakat, dan jamaah masjid.




Pada kesempatan ini, Bupati kembali menyalurkan Santunan Langsung Tunai (SLT) kepada 150 mustahik. Mereka terdiri dari warga lanjut usia, sakit menahun, warga pra sejahtera, dan lainnya yang layak. 




Disela sambutannya, Bupati berlatar belakang pendidik ini, mengajak jamaah menjaga budaya dan kebiasaan saling tolong menolong. Dimulai dari yang terdekat seperti tetangga.




Bupati MB mengungkapkan pelbagai keutamaan-keutamaan sedekah. "Hamba yang paling utama, adalah yang paling banyak bermanfaat bagi hamba lainnya," kata Bupati.




Selain itu, ia juga memuji masyarakat Anggeraja yang senantiasa menjaga toleransi, kedamaian dan keamanan. Sehingga menghasilkan lingkungan masyarakat yang sejahtera dan pembangunan yang sukses.




Seusai penyaluran santunan, Bupati menunaikan salat isya dan tarwih di Masjid Al Hadis Anggeraja. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update