-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua TP PKK Pinrang Hadiri Puncak Peringatan HKG Ke - 51 Di Medan

Rabu, 17 Mei 2023 | Mei 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T11:41:34Z

Ketua TP PKK Pinrang Hadiri Puncak Peringatan HKG Ke - 51 Di Medan



MEDAN,- - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Rabu (17/5).



Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Pusat Tri Tito Karnavian mengungkapkan peran PKK sangat penting dalam pembinaan dan juga kesejahteraan keluarga.



Oleh sebab itu, program – program PKK diarahkan untuk pembinaan industri rumahan dalam upaya peningkatan ekonomi keluarga.



Sementara terkait pembinaan kesehatan keluarga, program PKK diarahkan untuk melakukan konvergensi dan kerjasama lintas sektor dalam peningkatan kesehatan ibu dan anak serta pemenuhan gizi bagi anak.



Sementara itu, Ibu Negara Hj.Iriana Joko Widodo yang hadir didampingi Ketua Dekranas Hj.Wury Ma’ruf Amin mengungkapkan, Kerja -kerja yang dilakukan oleh Tim Penggerak PKK merupakan kerja kolaboratif dan partisipatif.



Ini artinya, setiap lapisan masyarakat harus turut serta dalam mewujudkan setiap program PKK demi tercapainya kesejahteraan dalam keluarga Indonesia.




Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan hadir didampingi Wakil Ketua IV TP PKK Kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, Sekretaris Ibu Hj. Nurhayati dan Bendahara Hj. A. Rasnaeni Hartono, Ketua Pokja I Hj. Suarni Aswadi, Ketua Pokja III Hj. Hasnawati Rahman, Sekretaris Pokja IV Hj. Anggraeni, SKM., serta beberapa anggota lainnya.

.

.

.

Narasi/foto : Yanti

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update