-->

Notification

×

Indeks Berita

Pelantikan BPD Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kota Makassar Dihadiri Bupati Pinrang

Minggu, 28 Mei 2023 | Mei 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-28T11:06:17Z

Pelantikan BPD Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kota Makassar Dihadiri Bupati Pinrang 



PINRANG -- Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kota Makassar menggelar pelantikan pengurus yang dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja dan Halal bi halal,Ahad (28/5) di Hotel The Rinra Makassar.



Dalam sambutannya, Bupati Irwan kembali berharap agar para pengurus dan anggota KKP dapat membangun komunikasi yang baik  sehingga silaturrahmi tetap terjalin diantara para waega Pinrang yang bermukim di Kota Makassar.



Disamping itu, Bupati Irwan tak lupa meminta kepada warga Pinrang yang tergabung dalam KKP untuk senantiasa menjaga nama baik Pinrang yang dikenal sebagai masyarakat yang sopan dan menghormati budaya dan kearifan lokal.



Bupati Irwan tak lupa mengingatkan kepada para pengurus untuk menjalankan setiap program kerja organisasi sehingga dapat memberikan manfaat bagi warga Pinrang yang bermukim di Makassar.



"Selamat kepada pengurus yang dilantik, jalankan program kerja dengan baik sehingga dapat dirasakan manfaatnya" pungkas Bupati Irwan.




pada kegiatan ini, hadir Ketua KKP Pusat Abdillah Natsir yang melantik para pengurus, unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang dan para pengurus dan anggota BPD KKP Kota Makassar.(*/)


Foto By : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update