-->

Notification

×

Indeks Berita

PPDI Enrekang Ajak Perangkat Desa Kerja Profesional, MB Siap Mendukung

Sabtu, 20 Mei 2023 | Mei 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-20T14:41:57Z

PPDI Enrekang Apresiasi Kepedulian Bupati dan Wabup untuk Perangkat Desa



ENREKANG — Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Enrekang menyampaikan selamat dan sukses buat 441 perangkat desa yang telah menuntaskan pelantikan, beberapa waktu lalu.



Ketua PPDI Enrekang Haeruddin mengapresiasi kepedulian Bupati dan Wabup, kepada perangkat desa, sehingga pelantikan ini dapat terlaksana.



Pelantikan ini sukses terlaksana berkat sinergitas PPDI dengan Pemda. “kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Bupati dan seluruh jajaran atas atensi dan perhatiannya selama ini kepada PPDI,” kata Haeruddin.



PPDI berharap sinergitas dan hubungan baik ini dapat terus terjalin dan berkelanjutan.



Terkait pelantikan kemarin, merupakan amanah Perda no 1 tahun 2021 tentang perangkat desa. Juga menjadi salah satu program PPDI demi legalitas dan penguatan status bagi perangkat desa dalam mengemban amanah. 



“Selaku Ketua PPDI, saya sangat berharap moment ini menjadi awal bagi seluruh perangkat desa di Kabupten Enrekang untuk berbenah diri,” pesannya.



Perangkat desa diharapkan fokus pada tupoksi, bekerja profesional, menghindari konflik dan pelanggaran hukum. 



Bupati Enrekang Muslimin Bando siap mendukung kinerja PPDI sebagai wadah perangkat desa. Sumber daya yang dimiliki Pemda siap dimanfaatkan untuk program PPDI. 



Namun ia mengingatkan, agar perangkat desa tetap mesra dengan kades-nya. Begitupun sebaliknya, kades tak boleh sewenang-wenang pada perangkat desa.



“Kalau semuanya bisa harmonis, hal-hal baik untuk Enrekang akan kita capai. Fokuskan energi kita bukan untuk berkonflik, tetapi untuk melayani masyarakat,” tegas MB.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update