-->

Notification

×

Indeks Berita

TPPS Pinrang Kembali Salurkan Bantuan Tambahan Gizi Di Lembang

Jumat, 23 Juni 2023 | Juni 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-26T03:09:43Z

 

TPPS Kabupaten Pinrang Kembali Salurkan Bantuan Tambahan Gizi Untuk Keluarga Beresiko Stunting Di Lembang



PINRANG - Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten pinrang kembali melakukan penyaluran Tambahan Gizi berupa Beras, lauk Pauk dan pangan lainnya kepada keluarga yang beresiko stunting di 2 Desa di Kecamatan Lembang, Jum’at (23/6).



Kali ini Tim yang dipimpin langsung Wakil Bupati Pinrang yang juga Ketua TPPS Drs.H.Alimin,M.Si mengunjungi Desa Rajang dan Letta.



Wabup Alimin mengungkapkan, kegiatan penyaluran bantuan tambahan gizi ini merupakan program dari TPPS yang memiliki maksud untuk meberikan tambahan gizi bagi anak yang beresiko stunting.



Hal ini, lanjut Wabup Alimin,  tentunya diharapkan menjadi stimulan agar setiap anak yang beresiko stunting dapat tercukupi kebutuhan gizi terutama saat masa pertumbuhan, sehingga terhindar dari stunting.



“Hal ini tentu diharapkan dapat menekan kasus stunting di Kabupaten pinrang sehingga menciptakan Pinrang bebas stunting” ujar Wabup Alimin.




Pada kegiatan ini, Wabup Alimin menyerahkan secara simbolis bantuan didampingi Kepala Dinas P2KBP3A dr.Ramli, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg.Dyah Puspita Dewi,M.Kes, Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan drh Hj. Elvi Martina, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.Rahmawati Alimin, Camat Lembang Yusuf Nur dan Pihak terkait lainnya.

Diskomintosandi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update