-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Ikuti Virtual Penas Ke XVI Petani Nelayan Di Kota Padang

Sabtu, 10 Juni 2023 | Juni 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-11T03:56:53Z

Bupati Pinrang Ikuti Virtual Penas Ke XVI Petani Nelayan Di Kota Padang 



 PINRANG, -- Dilaksanakan di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Pekan Nasional (Penas) ke - XVI Petani dan Nelayan Indonesia dibuka secara virtual oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Sabtu (10/6).



Dalam Sambutannya, Airlangga mengungkap Apresiasi atas peran Petani dan Nelayan terutama dalam menyangga perekonomian terutama saat Pandemi Covid-19 melanda Dunia tidak terkecuali Indonesia.



Airlangga juga berharap, Kegiatan yang digelar ini dapat dijadikan wadah silaturrahmi bagi para petani dan nelayan serta stake holder terkait dalam mengembangkan sektor pertanian dan perikanan di seluruh wilayah Indonesia.



Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyempatkan diri hadir didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan drh.Hj.Elvi Martina.



Selain itu, Turut hadir Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Ir.Sudirman, Kepala Dinas P2KBP3A dr.Ramli, Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Dinas Satpol PP dan Keselamatan Muhadir Muddin dan Plt Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin.



Bupati Irwan pada kesempatan ini berharap kegiatan ini dapat dijadikan ajang tukar pikiran para petani dan nelayan untuk pengembangan kedua sektor terkhusus di Kabupaten Pinrang.



Hal ini lanjutnya, dikarenakan Pinrang merupakan salah satu daerah di Provinsi Sulawesi selatan yang menjadikan 2 sektor ini sebagai sektor andalan.



Sedianya, kegiatan ini akan berlangsung hingga 15 Juni 2023 yang dipusatkan di kawasan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sutan Sjahrir Kota Padang.(*/)


By : Maksar, Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update