-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Terima Audiens perwakilan Departemen Ilmu Politik Universitas Hasanuddin

Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T10:46:01Z

 

Bupati Pinrang Terima Audiens perwakilan Departemen Ilmu Politik Universitas Hasanuddin



PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima secara langsung audiensi perwakilan Departemen Ilmu Politik Universitas Hasanuddin yang sedianya akan melakukan program pengabdian masyarakat di kabupaten Pinrang.



Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, dirinya selaku Pimpinan Daerah tentunya sangat mendukung upaya peningkatan Sumber Daya Manusia terlebih bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.



Hal ini, lanjutnya, tentu menjadi salah satu upaya agar peningkatan kualitas birokrasi dapat dilakukan yang tentu saja akan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.



“Kami selaku Pemerintah Daerah tentu akan mendukung setiap upaya untuk peningkatan Sumber Daya Manusia melalui sektor Pendidikan” ujar Bupati Irwan.



Olehnya itu, pada kesempatan ini, Bupati Irwan mendorong para Aparatur untuk melanjutkan Pendidikan di semua jenjang Pendidikan.



Selain itu, Bupati Irwan juga mengapresiasi Departemen Ilmu Politik Universitas Hasanuddin yang akan melaksanakan program pengabdian masyarakat di Kabupaten Pinrang.



Bupati Irwan dalam hal ini, meminta kepada Departemen Ilmu Politik Universitas Hasanuddin untuk ikut memberikan edukasi kepada masyarakat terutama dalam bidang politik memasuki tahun – tahun politik.



Hal ini diharapkan dapat membentuk kedewasaan masyarakat dalam berdemokrasi sehingga tidak menimbulkan riak ditengah perbedaan yang sering terjadi pada dunia demokrasi di Indonesia.(*/)


Foto By : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update