-->

Notification

×

Indeks Berita

Pelantikan Dewan Majelis Pengurus Wilayah (ICMI) Orwil Sulsel Periode 2023-2028

Sabtu, 10 Juni 2023 | Juni 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-10T08:19:04Z

Pelantikan Dewan Majelis Pengurus Wilayah (ICMI) Orwil Sulsel Periode 2023-2028



MAKASSAR,--Bertempat di Ruang Pola Gubernur Sulawesi Selatan (10/6/2023) dilaksanakan Pelantikan Dewan Majelis Pengurus Wilayah Ikatan Cendekiawan Muslim se- Indonesia (ICMI) Orwil Sulsel Periode 2023-2028.



Ketua ICMI Orda Pinrang, H.Irwan Hamid sebelumnya telah menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh jajaran pengurus ICMI Orwil Sulsel, dengan harapan semoga kepengurusan baru ini akan lebih memproritaskan program kerja yang benar-benar riil, logis dan terukur keberhasilannya.



Sementara itu, Alamsyah Sa'ban Miru selaku ketua unit Organisasi dan Kelembagaan ICMI Orda Pinrang, seusai menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan bahwa banyak hal yang bisa disumbangkan oleh organisasi ICMI saat ini, tidak saja kajian dan pemikiran diseputar keagamaan, tetapi juga kajian dan sumbangan pemikiran dalam aspek pembangunan yang lainnya, seperti  aspek sosial, kesehatan dan atau politik.



Lebih lanjut, Alamsyah berharap kehadiran organisasi ICMI, bisa saling mengisi dan saling memperkuat eksistensi dan pelaksanaan tugas kelembagaan yang lain, dalam rangka membangun kekuatan umat Islam yang merupakan mayoritas penduduk di Sulawesi Selatan terkhusus di Kabupaten Pinrang.



Pada kesempatan tersebut, Prof. Dr. H. Arismunandar, M.Pd. resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus ICMI Organisasi Wilayah Sulawesi Selatan Periode 2023-2028 oleh Ketua Umum ICMI Prof. Dr. Arif Satria yang juga Rektor IPB.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update