-->

Notification

×

Indeks Berita

Pemkab Pinrang Kerjasama Fisip Unhas

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T13:39:41Z

Pemkab Pinrang Kerjasama Fisip Unhas 



PINRANG,-- Pemerintah Kabupaten Pinrang membangun kerja sama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Hasanuddin, Kamis (15/6).



Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengapresiasi upaya yang dilakukan pihak Universitas Hasanuddin melalui Fisip yang berupaya mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.



Upaya ini, lanjut Bupati Irwan, tentunya akan terus mendapat dukungan dari pihak Pemerintah Kabupaten Pinrang, apalagi hal ini terkait dengan peningkatan Sumber Daya Manusia Aparatur dan pengabdian kepada masyarakat.



Memasuki tahun politik, lanjutnya, tentunya masyarakat memerlukan pendidikan politik sehingga lebih dewasa dalam berdemokrasi, olehnya itu, Bupati Irwan sangat mendukung dan mengapresiasi upaya Fisip Unhas dalam memberikan edukasi politik kepada masyarakat.



Perjanjian kerjasama ini mencakup Pengembangan dan peningkatan kerjasama penyelenggaraan pendidikan, penelitian terkait aspek dan pengabdian kepada masyarakat yang ditanda tangani lanhsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Dekan Fisip Unhas Prof. Dr. Phil, Sukri.



Kerjasama Fisip Unhas ini melibatkan Departemen Ilmu Politik, Ilmu Pemerintahan, Ilmu Hubungan Internasional, Antropologi, Ilmu Adminitrasi Publik, Sosiologi dan Depertemen Ilmu Komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang.(*/)


By : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update