-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Tingkat Kabupaten Pinrang

Sabtu, 01 Juli 2023 | Juli 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T07:06:39Z

Bupati Pinrang Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Tingkat Kabupaten Pinrang

 


PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid hari ini, Sabtu (1/7/2023) menghadiri upacara Peringatan Hari Bhayangkara tingkat Kabupaten Pinrang. Hadir selaku Inspektur Upacara Kapolres Pinrang AKBP Santiadji Kartasasmita.



Tampak pula di tribun undangan Wakil Bupati Pinrang Alimin Unsur Forkopimda Pinrang, pejabat Eselon II,  perwira TNI/Polri serta undangan lainnya.



Dalam sambutan Kapolda Sulsel yang dibacakan Inspektur Upacara mengungkapkan berbagai capaian Polri sepanjang tahun 2022 - 2023.



Menurutnya capaian ini patut diapresiasi mengingat dalam pencapaiannya membutuhkan kerja keras dan semangat pengabdian seluruh jajaran institusi Polri.



Kapolda Sulsel juga menyampaikan apresiasinya kepada Pihak Pemerintah Daerah, Jajaran TNI dan masyarakat yang ikut serta bersama dengan Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.



Pada kesempatan yang baik itu, Kapolda Sulsel, menginstruksikan seluruh jajaran Polda Sulsel untuk terus meningkatkan sumberdaya, Sinergitas, profesionalisme dan Strategi pemolisian strategis dan humanis dalam menjalankan tugas sehari-hari.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update