-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Pantau Langsung kegiatan Tes Hafalan Al-Qur'an ASN Berhadiah Umroh

Jumat, 21 Juli 2023 | Juli 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T10:31:15Z

 

Bupati Pinrang Pantau Langsung kegiatan Tes Hafalan Al-Qur'an ASN Berhadiah Umroh



PINRANG -- Bupati Pinrang Irwan Hamid menyaksikan langsung kegiatan tes hafalan Al-Qur'an yang dilaksanakan di Ruang rapat Bupati Pinrang Jum'at (21/7).



Tes ini dilaksanakan setelah beberapa waktu lalu, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan reward berupa perjalanan Ibadah Umroh gratis bagi kalangan ASN yang memiliki kemampuan menghafal Al-Qur'an minimal sebanyak 2 Juz.



Hal ini, manurut Bupati Irwan adalah salah satu upaya untuk merangsang niat para ASN untuk menghafal Al-Qur'an sebagai salah satu mukjizat Nabi Muhammad SAW yang diturunkan untuk menjadi petunjuk bagi seluruh umat manusia.



Selain itu, hal ini juga merupakan upaya untuk menyebarkan syiar islami di Kabupaten Pinrang termasuk membaca dan menghafal Al-Qur’an sebagai kalam ilahi.



Pada kesempatan ini, tim penilai terdiri dari Ketua Majelis Ulama Indonesia cabang Pinrang KH.ABD.Salam Latarebbi, Sekretaris MUI Cabang Pinrang H.Munta dan Heppy Sirajuddin, S. Ag selaku anggota MUI Pinrang.



Turut hadir pada kesempatan ini Plt.Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang Rusli Rasyid dan Sejumlah peserta yang berasal dari ASN lingkup Pemerintah kabupaten Pinrang.(*/)


Foto by : Satrio

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update