-->

Notification

×

Indeks Berita

Sekda pinrang Dan Kelompok Nelayan Serah Terima Lokasi Pembangunan Pasar Ikan

Jumat, 14 Juli 2023 | Juli 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T09:43:27Z

Sekda pinrang Dan Kelompok Nelayan Serah Terima Lokasi Pembangunan Pasar Ikan 



 PINRANG, -- Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya,MM mewakili Bupati Pinrang mengungkapkan bahwa, Pembangunan pasar ikan bersih tentu akan memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama yang berprofesi sebagai nelayan yang bermukim di pesisir pantai.



Hal ini diungkapkan Sekda Budaya pada kegiatan serah terima lokasi pembangunan pasar ikan bersih di ruang rapat Bupati Pinrang, Kamis (13/7).




Sekda Budaya melanjutkan, dampak positif ini tentunya akan dirasakan oleh masyarakat nelayan karena akan lebih mudah memasarkan hasil perikanan tangkap mereka.




Disamping itu, dengan dibangunnya pasar ikan bersih ini, para konsumen akan lebih mudah untuk membeli hasil tangkap para nelayan dan tentunya dalam keadaan segar.


Untuk diketahui, lokasi pembangunan pasar ikan bersih ini berada di Desa Mattiro Tasi Kecamatan Mattiro Sompe.




Pembangunan Pasar ikan bersih ini digagas oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia yang dimaksudkan untuk memberikan kesejahteraan bagi para nelayan.




Pada kegiatan ini hadir Direktur Pemasaran Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Bapak Erwin Dwiyana, Sejumlah kepala OPD, Camat Mattiro Sompe A.Ramlan Natsir, Kepala Desa Mattiro Tasi Amor Paturusi, Tim Teknis dan pihak terkait lainnya.(*/)


Foto By : Satrio

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update