-->

Notification

×

Indeks Berita

Rutan Pinrang Terima Penghargaan dari Kakanwil Sulsel, Intip Programnya!

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T07:25:45Z

Rutan Pinrang Terima Penghargaan dari Kakanwil Sulsel, Intip Programnya!



PINRANG --- Memperingati Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2023, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang meraih penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak, sebagai Satuan Kerja Terbaik Pertama dalam Pengelolaan dan Pelaksanaan Anggaran Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Semester I Tahun 2023, Selasa (30/8).



Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Rutan Pinrang Kanwil Kemenkumham Sulsel, Wahyu Trah Utomo, dalam acara syukuran dan rama tamah Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78 pada hari Senin (21/8/2023) yang dihadiri oleh Seluruh Satuan Kerja Lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Instansi Eksternal.



Kepala Rutan Pinrang, Wahyu Trah Utomo menyampaikan, penghargaan ini diraih atas komitmen dari seluruh jajarannya dalam mendukung percepatan pembangunan sarana dan prasarana layanan di Rutan Pinrang.



Atas capaian ini Karutan Pinrang, Wahyu Trah Utomo menghaturkan terima kasih kepada seluruh jajarannya, khususnya kepada Kasubsi Pengelolaan, Darsiah beserta Bendahara, Muhajir Azis yang selalu memenuhi target kinerja keuangaan dan anggaran pada setiap semesternya.



“Penghargaan ini tidak lantas membuat kita jemawa, tetapi menjadi dorongan dan motivasi untuk terus berbenah dalam memberikan dan meningkatkan sarana dan prasarana layanan yang prima kepada Warga Binaan dan masyarakat," tutur Wahyu, Karutan Pinrang.



Lebih lanjut, Wahyu, Karutan Pinrang juga sampaikan terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham SulSel dan Kadiv PAS atas segala dukungan yang diberikan kepada Rutan Pinrang.



“Terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Kakanwil Sulsel dan Kadiv PAS, atas bimbingan, dorongan serta arahan, sehingga Rutan Pinrang bisa seperti saat ini, juga coach Rutan atas kerja kerasnya selama ini, masih banyak yang harus dibenahi dan inilah pencapaian terbaik buat kita semua," tutupnya.



Buka hanya itu, di waktu yang sama, Rutan Pinrang juga menerima penghargaan sebagai Juara 1 dalam Pertandingan Olahraga Tenis Meja Putri, Haslinda dalam pagelaran Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat Kanwil Kemenkumham Sulsel.


Kontributor : Humas Rutan Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update