-->

Notification

×

Indeks Berita

Komunitas Sulo Langi Gelar Diskusi Dan Literasi Budaya Kolaborasi Komunitas, Mahasiswa, Penggiat Budaya

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T07:46:10Z

Komunitas Sulo Langi Gelar Diskusi Dan Literasi Budaya Kolaborasi Komunitas, Mahasiswa, Penggiat Budaya 






PAREPARE,--Komunitas Sulo Langi' Melaksanakan kegiatan diskusi dan literasi budaya dengan tema Filosofi Parewa Bessi, yang diselenggarakan pada hari kamis malam 14 September 2023 di cafe pettalolo kota Parepare Sulawesi Selatan (sulsel).





Diskusi merupakan kolaborasi antara Komunitas Sulo Langi dengan LSB Wanua melibatkan berbagai unsur seperti komunitas, mahasiswa, instansi dan masyarakat yang mencintai budaya bugis.






Andiz Pettalolo sebagai founder Sulo Langi' dikonfirmasi mengatakan mengapresiasi atas support dan dukungan kepada berbagai unsur seperti komunitas, mahasiswa, instansi dan masyarakat yang mencintai budaya bugis Serta tamu undangan yang hadir.






"diskusi kali ini berkolaborasi dengan LSB Wanua dengan mengangkat dengan melibatkan berbagai unsur seperti komunitas, mahasiswa, instansi dan masyarakat yang mencintai budaya bugis,"kata Andiz Pettalolo juga menjabat sekertaris KNPI kota Parepare.





Andiz Pettalolo, juga menambahkan Tujuan kegiatan ini adalah seirama dengan visi komunitas yaitu mengangkat nilai- nilai leluhur sebagai warisan leluhur yang menjadi karakter dan identitas masyarakat Bugis dan Nusantara.




"Harapan besarnya, kegiatan seperti ini bisa lebih diperhatikan khususnya stok holder agar bagaimana generasi saat ini juga mengetahui betapa besar dan hebatnya warisan leluhur kita,"tandasnya.




Diketahui Komunitas SULO LANGI' adalah komunitas dan forum yang Berdiri sejak 2015 dan aktif pada kegiatan diskusi dan sosial budaya.(rls/har)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update