-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri HUT TNI ke 78 Di Pantai Kajuangin

Kamis, 05 Oktober 2023 | Oktober 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T02:18:12Z


Bupati Pinrang Hadiri HUT TNI ke 78 Di Pantai Kajuangin 



PINRANG– Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 140 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan didaulat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-78 tingkat kabupaten Pinrang, Kamis (5/10) di Pantai Kajuangin Desa Sabbangparu, Kecamatan Lembang.



Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini turut hadir bersama unsur Forkopimda, Pj. Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang serta undangan lainnya.



Sementara itu, peserta upacara terdiri dari personil Batalyon Infanteri 721/Makkasaus, Kodim 1404/Pinrang, TNI AU, Personil Polres Pinrang, Satpol PP Kabupaten Pinrang,  gabungan komponen masyarakat, komunitas serta siswa / siswi tingkat SLTP dan SLTA.



Peringatan HUT TNI ke-78 tingkat Kabupaten Pinrang ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pertunjukan kebolehan para prajurit dalam olahraga beladiri pencak silat, pertunjukan microlight aircraftDefile Perahu traditional katinting, serta lomba balap perahu.



Bupati Irwan pada kesempatan ini menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-78 dan berharap TNI tidak berhenti memberikan kontribusi dan bantuan kepada Pemerintah kabupaten Pinrang dalam membangun daerah.



Selain itu, lanjutnya, Sinergitas yang baik dan telah terjalin diantara Pemerintah Daerah dan Kodim 1404 diharapkan bisa terus dilanjutkan terlebih dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Pinrang.(*/)



Foto By : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update