-->

Notification

×

Indeks Berita

Pj.Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Bahtiar Baharuddin Kunker Di Pinrang

Kamis, 02 November 2023 | November 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-02T08:33:01Z

Pj.Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Bahtiar Baharuddin Kunker Di Pinrang



PINRANG, – Di Hadapan Pj.Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Bahtiar Baharuddin,Kamis (2/11), Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan bahwa, tugas – tugas Pemerintahan yang dijalankan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang banyak dibantu oleh unsur Forkopimda.



Kunjungan kerja Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Bahtiar Baharuddin merupakan kunjungan kerja pertamanya di Kabupaten Pinrang setelah beberapa waktu lalu dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Muh.Tito Karnavian.



Bupati Irwan melanjutkan, sinergitas yang selama ini terjalin baik diantara Pemerintah kabupaten Pinrang dan Unsur Forkopimda, banyak memberikan manfaat, salah satunya terbukti dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak beberap waktu lalu yang berlangsung dengan kondusif.



Selain itu, lanjutnya, kedewasaan masyarakat dalam menerima perbedaan pilihan dalam penyelenggaraan pesta demokrasi, juga menjadi salah satu factor utama sehingga setiap pelaksanaan pesta demokrasi senantiasa berada dalam keadaan kondusif.



“Kami tentunya berharap, hal ini dapat berlanjut pada pelaksanaan Pemilu, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024” ungkap bupati Irwan.



Sementara itu, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Bahtiar Baharuddin dalam sambutannya mengungkapkan, keberhasilan pembangunan disetiap daerah tentunya sangat dipengaruhi oleh banyak aspek dan kontribusi dari berbagai pihak dan golongan masyarakat.



Olehnya itu, lanjutnya, Kehadiran Pemerintah tentunya diharapkan bisa menjadi pemersatu seluruh golongan dan memaksimalkan pengelolaan seluruh aspek yang ada sehingga dapat bersama – sama dalam membangun daerah.




Hal ini disampaikan Pj.Gubernur Sulawesi Selatan pada kegiatan silaturrahmi yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati pinrang dengan menghadirkan, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa / Lurah dan sejumlah Kepala Lingkungan, Tokoh masyarakat serta pihak terkait lainnya.(*/)


Foto By : Cakke / Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update