-->

Notification

×

Indeks Berita

Suriani Rasyid Atlet FPTI Pinrang Sabet Juara 2, Climbing Competition Se Sulawesi Di Sultra

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-11T01:57:37Z


Suriani Rasyid Atlet FPTI Pinrang Sabet Juara 2, Climbing Competition Se Sulawesi Di Sultra



BAUBAU,-- Kompetisi panjat tebing Piala Wali Kota Baubau Cup, Provinsi Sulawesi Tenggara di ikuti Sebanyak 60 atlet panjat tebing dari beberapa utusan kabupaten kota dan provinsi.



Climbing Competition se-Sulawesi yang bertempat di Arena Panjat Tebing Kota Mara, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi berakhir.




Salah satu atlet panjat tebing putri utusan FPTI Pinrang Suriani Rasyid meraih Juara 2 dengan wktu 8.78 detik dalam Climbing Competition se-Sulawesi 2023.




Suriani Rasyid atlet FPTI Pinrang mengucapkan terima kasih kepada tim memberikan support dan dukungannya.



"Alhamdulillah. Pencapaian ini bukan sebagai bentuk kebanggaan namun hal tersebut sebagai motivasi untuk kedepannya lebih baik, intinya terimakasih pengurus fpti pinrang dan koni pinrang atas supportnya selama ini dan terkhusus pelatih Muhammad yusran dengan sapaan K'cul  yang sudah mendampingi,"terangnya.



Diketahui FPTI kabupaten Pinrang Dibawah Kepemimpinan A.Pawelloi Nawir Akrab Disapa A.Rano Melakukan pembinaan secara masif kepada atletnya dan mensupport atletnya mengikuti di beberapa event Panjang tebing baik tingkat Lokal hingga nasional.




Dari pantauan, Wali Kota ;Baubau Cup 2023 resmi ditutup dengan penyerahan hadiah serta medali kepada para atlet yang memenangkan kompetisi, Minggu (10/12/2023).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update