-->

Notification

×

Indeks Berita

ENREKANG; Malam Tahun Baru Kondusif, Pj Bupati dan Kapolres Pimpin Patroli Skala Besar

Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-01T06:29:30Z

Malam Tahun Baru Kondusif, Pj Bupati dan Kapolres Pimpin Patroli Skala Besar di Enrekang


ENREKANG -- Malam pergantian tahun baru 2024 di Kabupaten Enrekang, khususnya di Kota Enrekang berlangsung aman dan kondusif.


Hal ini tidak lepas dari patroli skala besar yang digelar Polres Enrekang bersama jajaran forkopimda. Patroli Skala besar tersebut dihadiri oleh PJ Bupati Enrekang DR. H. Baba, SE, MM, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM, Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf. Augustiar Adinegoro, S.Hub. Int, Kasi Intel Mewakili Kajari Enrekang, Kalaksa BPBD, Kadis Perhubungan, Kepala Satpol PP, Wakapolres Enrekang serta PJU Polres Enrekang dan Personel gabungan. Adapun rute yang dilalui yakni seputaran kota Enrekang


Patroli berskala besar tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dan pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menimbulkan terganggunya keamanan dan ketertiban menjelang malam pergantian tahun 2023 menuju 2024.


AKBP Dedi Surya Dharma mengungkapkan, tindakan preventif dan promotif ini efektif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.


Dengan melibatkan unsur 3 pilar, yakni TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah, patroli serentak skala besar dapat lebih efektif dan menyeluruh.


“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Enrekang di malam pergantian tahun.” ujar Kapolres Enrekang.


Hal senada disampaikan oleh Pj Bupati, yang mengapresiasi patroli ini. "Jaminan keamanan menjadi salah satu faktor utama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat," kata H Baba.


Selama ini kondisi kamtibmas Enrekang sangat kondusif, dengan angka kriminalitas yang cukup rendah. Ini menunjukkan sinergitas Pemda dengan Polres dalam menciptakan rasa aman, sudah sangat baik.(rlsHar)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update