-->

Notification

×

Indeks Berita

Polres Pinrang Menggelar Lomba Hafalan Al-Qur’an

Kamis, 04 Januari 2024 | Januari 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-04T13:37:06Z

Polres Pinrang Menggelar Lomba Hafalan Al-Qur’an 


PINRANG,- - Polres Pinrang mengadakan Lomba Hafalan Al-Qur’an tingkat Polres Pinrang dalam rangka meningkatkan relegius dan pemberian reward oleh kapolres Pinrang.(04/01/2024) 


Sebelum perlombaan dimulai Kabag SDM Kompol .H. Juhadi Basuwono,S.H melaporkan tentang pelaksanaan lomba tersebut kepada Kapolres Pinrang di masjid Nurul Khair polres pinrang. 


Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K. yang diwakili oleh Wakapolres Pinrang Kompol Muh. Idris,S.H.,M.H dalam sambutannya menjelaskan bahwa sangat meng apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan Lomba semacam ini, momentum ini tidak hanya sekedar forum silaturrahim, akan tetapi juga merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi pembinaan mental dan rohani bagi personil Polri dan Keluarganya. Saya yakin dan percaya bahwa dengan adanya lomba ini akan mejadi jalan kepada personil polri  untuk lebih mencintai Al Quran, sehingga mau untuk mempelajari isi dan kandungan dari Al Quran serta mampu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. 


“Kegiatan lomba Hafalan Al-Qur’an dilaksanakan dengan maksud untuk menjadi inspirasi dalam membangun nilai-nilai kerukunan, toleransi, dan keharmonisan, sekaligus solusi dari berbagai persoalan aktual bagi Anggota Polri. Saya harapkan anggota Polri yang terlibat dalam kegiatan ini akan semakin memiliki pemahaman yang benar tentang isi dan kandungan Al-Qur’ an,” harapnya. 


Kapolres menambahkan agar para peserta tidak hanya mengejar kemenangan, akan tetapi lebih kepada upaya memupuk motivasi dan keinginan yang kuat untuk menguasai ilmu-ilmu keagamaan yang berkaitan dengan Al-Quran.(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update