-->

Notification

×

Indeks Berita

Polres Pinrang Serahkan Bantuan Al-Quran Di Pondok Pesantren Babul Khoir

Minggu, 07 Januari 2024 | Januari 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-07T15:22:21Z

 Polres Pinrang Serahkan Bantuan Al-Quran Di Pondok Pesantren Babul Khoir Tatae Duampanua



PINRANG,-- Bertempat di Pondok pesantren babul khoir tate  yang berada di kecamatan duampanua Kabupaten pinrang telah di laksanakan kegiatan pengajian LDII Ustz. Rengga Pratama dan di lanjutkan dengan pemberian bantuan hibah Al-Qur’an yang diserahkan oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K yang di wakili oleh Kabag SDM Polres Pinrang KOMPOL Juhadi Basuwono,S.H kepada Pimpinan pesanten babul khoir Ustz. Roup Nasrullah. Minggu (07/01/2024).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Pinrang KOMPOL Juhadi Basuwono,S.H., Ketua LDII Kab. Pinrang Ikhzan Samsuri, Kapolsek duampanua IPTU Bakri,S.E., Pimpinan Pesantren Babul khoir ustz. Roup Nasrullah , para ustad / guru pengajar pesantren babul khoir  serta para santri dan jamaah mesjid babul khoir tatae.


Kapolres Pirnang Yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Pinrang mengatakan bahwa bantuan berupa 55 Kitab Al-Qur’an ini merupakan pemberian dari Kapolres Pinrang bertujuan untuk memotivasi masyarakat yang beragama muslim dan jamaah Masjid babul khoir tatae Kabupaten Pinrang.


“Diharapkan dengan pemberian bantuan Al Quran ini untuk lebih mempelajari dan mengamalkan Kitab Suci Al-Qur’an dan di harapkan dapat memelihara tali silaturahmi antara tokoh agama dan toko masyarakat dengan institusi Polri dan berpesan bahwa sekarang tahapan pemilu 2024 semnetara berjalan untuk itu tetap menjaga situasi kamtibmas aman dan terkendali demi mengsukseskan pemilu 2024 ”, Jelas Kabag Sdm.


Sementara itu Ketua pondok pesantren babul khoir tatae mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pinrang dan sangat mengapresiasi atas penyerahan bantuan Al-Qur’an tersebut, semoga bantuan Al-Qur’an tersebut dapat bermanfaat bagi umat muslim dan jamaah Masjid Babul Khoir Tatae Kabupaten Pinrang”, Ungkap Ketua Pondok Pesantren.(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update