-->

Notification

×

Indeks Berita

UPT SMP Negeri 1 Pinrang Dapat kunker Kadis Disdikbud Pinrang

Rabu, 17 Januari 2024 | Januari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-19T07:09:51Z

UPT SMP Negeri 1 Pinrang Dapat kunker Kadis Disdikbud Pinrang




PINRANG,--Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, Andi Matjtja Moenta, S.Sos, didampingi Sekretaris Disdikbud Pinrang, Muhtar, S.Ip, M.Si, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di UPT SMP Negeri 1 Pinrang, Kecamatan Watan sawitto. Rabu, 17/1/2023


Dalam kunjungan ini,Rombongan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang, guna memantau perkembangan pendidikan yang ada di sekolah UPT SMP Negeri 1 Pinrang tersebut.


Andi Matjtja, dalam arahannya menyampaikan beberapahasil evaluasi kepada pihak sekolah, seperti adanya penjaminan mutu, yang mana Program-program sekolah harus berorientasi pada penjaminan mutu pendidikan, Partisipasi guru dalam mengajar,


Di mana guru perlu mempersiapkan program-program pembelajaran dan menunjang kreativitas guru dalam mengajar, Media sosial sekolah harus Harus berimplikasi kepada siswa-siswi tidak hanya menonjolkan karya atau kreativitas guru-guru dalam mengajar,


Tetapi Konten- konten dalam sosial media sekolah harus seimbang danmenunjukkan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh guru dan siswa-siswi sehingga bisa dilihat oleh masyarakat luar. Ajaknya.





Andi Matjtja, juga berharap agar sekolah Ini, bisa lebih baik lagi ke depannya dalam hal kebersihan lingkungan serta fasilitas sekolah yang perlu diperhatikan dan meningkatkan pendidikan lebih baik lagi. Ujarnya.




Kunjungan Kadis Dikbud beserta rombongan, disambut baik oleh pihak sekolah khususnya ibu Hj. Nurliah, S.Pd, M.Pd, selaku kepala sekolah bersama seluruh guru UPT SMP Negeri 1 Pinrang.




” Semua Evaluasi yang disampaikan Bapak Kadis, akan diperbaiki dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin, Ucap Hj.Nurliah yang belum cukup sepekan menjabat di sekolah ini, yang sebelumnya menjabat Kepala UPT SMP Negeri 1 Cempa.




“Semoga dengan kunjungan ini menjadi cambuk pacu bagi seluruh guru UPT SMP Negeri 1 Pinrang, untuk melakukan Inovasi lebih baik di masa depan. Tutup Hj. Nurliah penuh syukur dan Bangga (rls/Hae)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update