-->

Notification

×

Indeks Berita

Angin Kencang Rusak 24 Rumah Di Parengki Suppa Pinrang

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-17T13:52:52Z

Bencana, Angin Kencang 24 Rumah Rusak Di Parengki Suppa Pinrang 



PINRANG,--Cuaca Ekstrim, hujan yang di sertai angin kencang yang melanda Dusun Parengki Desa Tasiwalie Kec. Suppa kab Pinrang, mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan pada bagian atap dan bagian tiang rumah serta terputusnya jaringan kabel listrik.


  

Data asesmen Dinas sosial Tagana Kabupaten Pinrang Kabupaten Pinrang menyebutkan, Pukul 00.10 Wita Dini Hari , Cuaca Ekstrim, Pada pukul 00.10 Wita dini hari terjadi hujan yang di sertai dengan ANGIN KENCANG  yang mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan pada bagian atap dan bagian tiang rumah serta terputusnya jaringan kabel listrik. 



Dampak Kerusakan 24 Unit Rumah Rusak, 8 Rumah (Rusak Berat), 3  Rumah (Rusak sedang), 13 Rumah (RR), 1 Unit perahu nelayan, Untuk sementara kerugian ditaksir sekitar 170.000.000, yang dialami korban angin kencang.



Korban terdampak, untuk sementara berada di rumah keluarga terdekat, sementara kondisi korban berangsur membaik, setelah mengalami syok akibat atap rumah terbang.Sementara, PLN Ranting Suppa sudah turun ke lokasi untuk melakukan perbaikan jaringan listrik yang terputus di lokasi kejadian.(Rls/har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update