-->

Notification

×

Indeks Berita

Kadis Kominfosandi Pinrang Buka Resmi Kampung Ramadan 2024 Lasinrang Park

Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T08:26:18Z

Kadis Kominfosandi Pinrang  Buka Resmi Kampung Ramadan 2024 Lasinrang Park 



PINRANG,--Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Kabupaten Pinrang A.Haswidy Rustam berkesempatan mewakili Bupati Pinrang membuka kegiatan Kampung Ramadan di Lasinrang Park, Sabtu (30/3).



Kegiatan ini diinisiasi oleh berbagai komunitas diantaranya PWI Kabupaten Pinrang, Sanggar Seni Lasinrang, Ikatan Wartawan Online, KNPI dan beberapa komunitas lainnya serta didukung oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang, Polres Pinrang dan Kodim 1404/Pinrang.


Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kominfosandi A.Haswidy Rustam mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan pada momen yang tepat dimana pada Bulan Ramadan UMKM mendapat kesempatan untuk menajajakan hasil produksinya


selain itu, lanjutnya, kegiatan ini dianggap sebagai salah satu upaya menjalin ukhuwah islamiyah karena diselenggarakan oleh berbagai komunitas dan organisasi yang ada di Kabupaten Pinrang.


Haswidy juga menyampaikan salam hangat dan dukungan dari Bupati Pinrang Irwan Hamid yang pada kesempatan ini tidak sempat untuk hadir membuka dan memberikan sambutan dikarenakan sedang bertugas diluar daerah.


Diakhir sambutan, Haswidy berharap, kegiatan seperti ini dilaksanakan dengan memperkaya kegiatan – kegiatan lomba bernuansa islami dan menggandeng lebih banyak Komunitas.



Sementara itu Panitia pelaksanaan Abdul Haris menjabat Sekertaris PWI Pinrang mengatakan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh kegiatan kampung Ramadan.



"Ini merupakan kolaborasi beberapa lembaga, tentunya dengan tujuan menyemarakkan suasana Ramadan, semoga kegiatan ini menjadi agenda tahunan dan tentunya menjadi kegiatan keagamaan Serta pertumbuhan UMKM di kabupaten Pinrang,"pungkasnya(rls*/)


Foto : Akbar Moch

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update