-->

Notification

×

Indeks Berita

Ramadan Berkah, Kapolres Pinrang bagikan Takjil Gratis dan sembako

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T15:39:28Z

Ramadan Berkah, Kapolres Pinrang bagikan Takjil Gratis dan sembako


PINRANG,- - Menjelang berbuka puasa, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny.Lioni Andiko Wicaksono dan anggota jajaran Polres Pinrang berbagi Takjil gratis dan sembako kepada masyarakat, Jum’at (22/3/2024).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K. Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny.Lioni Andiko Wicaksono lansung turun kejalan untuk memberikan takjil gratis kepada warga yang melintas di depan pos 700 lantas pinrang kemudian membagikan sembako kepada tukang parkir dan pedagang dipasar sore pinrang.


kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pinrang terhadap masyarakat di bulan ramadhan. Selain untuk berbagi kebahagiaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan Polri dengan masyarakat.


“Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut, tentunya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama bagi yang sedang berpuasa untuk bisa berbuka puasa saat di perjalanan” Ungkapnya


Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dibulan Ramadhan ini, serta agar tetap terjaganya situasi Kamtibmas dan kepada anggota dapat melatih semangat, motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini.(Rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update