-->

Notification

×

Indeks Berita

Hadiri Rapat Paripurna Di DPRD, Bupati Pinrang Minta Maaf Dan Pamit

Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T13:45:03Z

Hadiri Rapat Paripurna Di DPRD, Bupati Pinrang Minta Maaf Dan Pamit


PINRANG,--Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang, Jumat (19/4/2024) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang. 


Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Pinrang H. Muhtadin ini dalam rangka Penerimaan secara resmi dan penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Pinrang atas LKPJ Bupati Pinrang tahun 2023.


Tampak hadir Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Tjalo Kerrang, segenap Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, para Pimpinan OPD, Kabag Setda, Camat serta undangan lainnya.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang Ir. Syamsuri saat membacakan rekomendasi DPRD Kabupaten Pinrang atas LKPJ Bupati Pinrang TA. 2023 menyampaikan bahwa DPRD Kabupaten Pinrang secara umum berpendapat bahwa pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Pinrang TA. 2023 sudah berjalan dengan baik dengan catatan beberapa hal sehingga perlu ada rekomendasi untuk perbaikan jalannya pemerintahan ke depan. 


Sementara Bupati Pinrang dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap Anggota DPRD Kabupaten Pinrang yang telah melakukan pembahasan LKPJ melalui Panitia Khusus dan menghasilkan rekomendasi atas keseluruhan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah Kabupaten Pinrang selama Tahun 2023.


Irwan Hamid mengungkapkan bahwa rekomendasi yang dihasilkan merupakan wujud kepedulian dan kesungguhan segenap Anggota DPRD dalam memperhatikan kinerja penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Pinrang.


"Oleh karena itu, segala saran, masukan ataupun kritik bersifat konstruktif yang tertuang dalam poin - poin rekomendasi tersebut menjadi sebuah acuan yang sangat berharga guna keberlangsungan dan kesinambungan roda pemerintahan Kabupaten Pinrang ke depannya" kata Bupati Pinrang.


Di akhir masa jabatannya yang akan berakhir pada tanggal 24 April 2024 mendatang, Bupati Pinrang Irwan Hamid juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang atas dukungan dan kerjasamanya yang telah melakukan fungsi pengawasan dengan baik terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah di Kabupaten Pinrang.


Begitu pula dengan semua pihak dan seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang yang telah memberikan dukungan selama menjabat selaku Bupati Pinrang.


"Saya dan Bapak Wakil Bupati Pinrang atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf lahir dan batin atas kekhilafan yang tercipta baik disengaja maupun tidak disengaja" kata Bupati Pinrang.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update