-->

Notification

×

Indeks Berita

Pilkada Pinrang; RMS Sebut Semua Berpeluang Maju Kendarai Nasdem, Kita Realistis

Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T13:05:31Z

Pilkada Pinrang; RMS Sebut Semua Berpeluang Maju Kendarai Nasdem, Kita Realistis



PINRANG,--Tahapan pencalonan kepala daerah di Sulawesi Selatan pada Pilkada 2024 sudah di mulai, khususnya pada pilkada kabupaten Pinrang.



Melalui itu, partai NasDem mulai bersikap pada proses pilkada Pinrang. Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) mengatakan semua orang berpeluang mengendarai partai NasDem untuk diusung sebagai Calon Bupati Pinrang.


"Saya sampaikan saat ini Nasdem membuKa peluang Siapa saja bisa mengendarai Nasdem 

Khusus pilkada Pinrang, Yang sangat berpeluang termasuk Andi Irwan Hamid Ketua Nasdem Pinrang,”ungkap RMS kepada media saat ditemui di kediamannya di Corawali, Kabupaten Pinrang, Senin (8/4) dini hari.


Disebutkan RMS, Pencalonan pada pilkada Pinrang mengendarai Nasdem Siapapun menyatakan maju semua berpeluang, termasuk dari partai lain bisa mengendarai Mengendarai Nasdem Kita harus realistis berkontestasi,” tambahnya.



RMS menyatakan syaratnya adalah yang paling penting calon kepala daerah ini adalah punya nurani untuk kepentingan masyarakat.



“Yang paling penting dia punya nurani untuk kepentingan masyarakat, bisa bekerja sama dengan kader partai. Ini berlaku semua kalau di Sulsel,” ungkapnya.



“Banyak yang mau minta mengendarai NasDem cuman melalui orang lain, Ndak langsung ke saya. Ya, Ndak bisa lah,” terangnya.



RMS yang juga Ketua DPP NasDem itu menegaskan pihaknya tidak akan membuka proses pencalonan kepala daerah di Pilkada Pinrang, 



"Nasdem Tidak buka pendaftaran proses pencalonan kepala daerah Pinrang, kita langsung mengusungnya untuk didaftarkan ke KPU,”tandasnya.(***)


Penulis: Haris

Editor Redaksi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update