-->

Notification

×

Indeks Berita

Peduli Tragedi Gempa Sulteng, Alumni PTIK 61 Kirim Bantuan

Rabu, 10 Oktober 2018 | Oktober 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-10T10:23:38Z
Peduli Tragedi Gempa Sulteng, Alumni PTIK 61 Kirim Bantuan


MAKASSAR, – Peduli gempa tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Alumni PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisan) Angkatan 61 ikut berpartisipasi memberikan sumbangan puluhan juta rupiah untuk membeli kebutuhan logistik korban gempa di Sulteng.

“Alhamdulillah telah terkumpul 57 juta rupiah dan uang ini akan langsung kami serahkan dan belanjakan untuk di gunakan oleh korban bencana. “ Ujar AKP Joinaldo SIK, Rabu (10/10/2018).

Eks Ketua angkatan PTIK 61 itu merasa terharu dan sangat bangga karena seluruh alumni PTIK 61 antusias dan ikhlas dalam memberikan bantuan untuk membantu korban yang ada di Sulawesi Tengah.

“Adapun kebutuhan yang saat ini di butuhkan oleh korban dan para pengungsi seperti mainan anak anak, Minyak angin, Balsem, Susu, Buku Gambar, popok bayi, pakaian dalam wanita serta kebutuhan lainnya seperti beras dan air minum” Ucap Joinaldo

Hal senada di sampaikan oleh Kompol William tanasale beserta AKP Rezky Setya, Bahwa bantuan yang kita berikan ini berasal dari sumbangan sukarela seluruh alumni STIK PTIK angkatan 61 dan di harapkan dapan meringankan beban saudara saudara kita yang berada di Palu dan Donggala.(Humaspoldasulsel/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update