Recent Posts

Contributors

PP-KPMP; Banyak Kasus Korupsi Mangkrak, Minta Kapolres Pinrang Yang Baru Tuntaskan

Rabu, 24 Oktober 2018
Mustari ketua bidang partisipasi pembangunan daerah PPD PP-KPMP

PINRANG,-- Mewakili jajaran pengurus pusat kesatuan pelajaran mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) Mengucapkan selamat datang Kapolres Pinrang yang baru AKBP Bambang Suharyono, S.Ik, MH. Hal tersebut diungkapkan Mustari ketua bidang partisipasi pembangunan daerah PPD PP-KPMP, Dalam Rilisnya Rabu, (24/10/2018)

"Kami dari pengurus pusat kesatuan pelajaran mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kapolres Pinrang yang baru, "ungkapnya

Tambahnya kata dia, Dengan adanya pergantian pimpinan di polres Pinrang tentunya kami berharap agar kinerja lebih baik lagi dari sebelumnya terutama dalam penindakan kasus korupsi di kabupaten Pinrang yang telah bertahun-tahun namun belum menuai kejelasan.

"hal tersebut menjadi pertanyaan besar bagi kami PP KPMP dan masyarakat Pinrang pada umumnya terhadap kinerja kepolisian, Maka dari itu kami berharap kepada Kapolres Pinrang yang baru agar menuntaskan kasus korupsi yang masih mangkrak tersebut. Apa bila hal tersebut tidak diproses cepat maka kami khawatir kasus-kasus serupa kedepannya akan terjadi lagi dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi kasus lebih besar.,"Pungkasnya.(har/Rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI