SDIT Al Insan Pinrang Gelar Penerimaan Raport Bertajuk Father Day Games

SDIT Al Insan Pinrang Gelar Penerimaan Raport Bertajuk Father Day Games


PINRANG,--SDIT Al Insan Pinrang Gelar Penerimaan Raport Bertajuk Father Day Games yang dilaksanakan dihalaman SDIT Al Insan Pinrang, Senin (24/12/2018).

Dari pantauan Bentuk acara games yang menarik, ada dua games antara ayah dan anak, ibu dijadikan ratu sehari dibuatkan kue spesial dari ayah dan anak. Kue dihiasi oleh anak dan ayah untuk sang bunda. Ibu saat itu duduk manis kemudian disuapi oleh ayah dan anak.

"Kegiatan ini perlu diapresiasi demikian sambutan ketua DPRD kab.Pinrang sekaligus menjadi peserta games Ikut serta bapak dandim 1404 kab.pinrang mengatakan dalam sambutannya tantangan anak dimasa akan datang lebih berat,oleh karena itu perlu dbimbing dan pendampingan serius dari kedua orang tuanya.

"Kegiatan penerimaan raport dan father day dirangkai dalam bentuk games interaksi anak, aya dan ibu dengan tujuan memberikan peranan besar terhadap ayah dan ibu dalam membimbing anak serta memperkokoh keluarga menjadi keluarga surgawi".

Andi Zalman Hatta memberikan penjelasan sebagai ketua panitia. "Alhamdulillah kegiatan tahun agak berbeda".

Sementara Reni salah satu guru di Al Insan Pinrang Mengatakan SDIT Al Insan Pinrang akan selalu memberikan kegiatan positif dan berbeda agar keluarga murid bahagia,

" bukan hanya sekedar mendidik anak, akan tetapi SDIT Al Insan Pinrang hadir untuk menciptakan generasi beriman dan cerdas, serta berusaha meningkatkan peran ayah dan ibu lebih besar,"tuturnya.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar