-->

Notification

×

Indeks Berita

Ahmadi Akil Resmi Dilantik PJ Bupati Pinrang, Ini Harapan Aktivis Pinrang

Kamis, 02 Mei 2024 | Mei 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T08:00:20Z

Ahmadi Akil Resmi Dilantik PJ Bupati Pinrang, Ini Harapan Aktivis Pinrang 




PINRANG,--Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin akan melantik Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulsel Ahmadi Akil menjadi Pj Bupati Pinrang. 


Ahmadi Akil akan menggantikan Andi Irwan Hamid yang masa jabatannya telah berakhir.



Pelantikan dihadiri langsung tamu undangan dan pejabat forkopimda dari Kabupaten Pinrang di Pola Kantor Gubernur Sulsel.




Kepala Bidang Komunikasi dan Humas Diskominfo SP Sulsel Fitra dikonfirmasi Awak media mengatakan membenarkan adanya pelantikan Ahmadi sebagai PJ bupati pinrang 


"PJ Bupati Pinrang Bapak Ahmadi Akil dilantik Langsung Pj Gubernur Sulsel di Ruang Pola gubernur provinsi Sulsel" kata Fitra 


Dia menambahkan mengucapkan selamat kepada Ahmadi Akil yang akan dilantik sebagai Pj Bupati Pinrang.


"Selamat kepada Pak Ahmadi Akil. Semoga dapat mengemban amanah yang baru," imbuhnya.



Sementara itu Ahmad Tokoh Aktivis Pemuda Sawitto Pinrang mengucapkan selamat kepada Bapak Ahmadi Akil dilantik sebagai PJ bupati pinrang.


"Semoga beliau amanah, dan melihat langsung kondisi Pinrang dengan jabatan baru pak Ahmadi diharapkan mampu bisa terjun ke masyarakat dan bersinergi dengan organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan, masih banyak persoalan yang harus diperhatikan di kabupaten Pinrang, kita tunggu sinergitasnya,"pungkasnya.(Har/rls)





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update