Gegara Ini, Masyarakat Minta Mobil Dinas Pemkab Pinrang Di Branding Logo Pemkab

Gegara Ini, Masyarakat Minta Mobil Dinas Pemkab Pinrang Di Branding Logo Pemkab

PINRANG,-- Kendaraan-kendaraan dinas milik Pemerintah kabupaten Pinrang kini tidak sempurna lagi dan harus di sempurnakan. Dari pantauan Mobil Dinas (Modis) pemerintah kabupaten Pinrang saatnya harus dipasangi stiker atau di branding secara keselurahan dengan kata "pemerintah kabupaten Pinrang beserta logo Pemkab Pinrang" sebagai mobil operasional dilingkup Pemkab Pinrang. Hal tersebut diungkapkan Nasron Hasmar Pais di konfirmasi, Minggu (9/2/2019)

"pemasangan tanda stiker tersebut bertujuan agar mobil dinas difungsikan sesuai dengan kebutuhannya, bukan sebagai kendaraan keluarga maupun diluar Penggunaan kedinasan,"kata Nasron Hasmar Pais Tokoh masyarakat Pinrang.

Selain itu, dengan adanya stiker atau mobil dinas di branding diharapkan akan mempermudah warga untuk mengetahui bahwa mobil tersebut adalah mobil operasional milik pemerintah kabupaten Pinrang. dengan adanya logo stiker yang bertuliskan Pemerintah Kabupaten Pinrang pada mobil dinas itu sangat baik jangan hanya berplak merah saja.

“Kendaraan ini dibeli dari hasil pajak rakyat bagus juga mengingatkan para pegawai pemerintah bahwa fasilitas yang mereka gunakan itu sebetulnya uang rakyat, jadi kami dukung jika mobil dinas di berikan Logo dan di branding kata Pemkab Pinrang,"jelasnya

Tambahnya kata dia, " mengingat juga maraknya penggunaan mobil dinas untuk kepentingan pribadi sang oknum malah ada yang nekat menukar plat nomor dengan plat hitam jadi kami Harapkan Pemkab Pinrang harus mendengarkan apa yang di usulkan masyarakat,"pungkasnya.(Har/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar