Mayat Bocah Warga Enrekang Yang Tenggelam Ditemukan di Pinrang

Mayat Bocah Warga Enrekang Yang Tenggelam Ditemukan di Pinrang

PINRANG,—Bocah 5 tahun berjenis kelamin laki-laki yang tenggelam di aliran sungai Saddang akhirnya terungkap Bocah Tersebut bernama Ahsam, warga Kelurahan Enrekang, Kabupaten Enrekang

Penemuan mayat bocah itu ditemukan oleh Warga Desa Pincara, Kecamatan Patampanua, Pinrang, Sulawesi Selatan, di aliran sungai Saddang, Jumat (1/3/2019).

warga bernama Suking menemukan Mayat tersebut, saat sedang membersihkan mesin pompa air miliknya di sungai Saddang.

“pada saat saya mau membersihkan mesin pompa air, saya melihat ada sosok mayat tersangkut saya langsung panggil warga untuk evakuasi mayat tersebut,” ungkapnya.

Berselang itu Sosok mayat itu, dimana warga ke tepi sungai sambil mencari tau keluarganya.

  informasi yang dihimpun, ternyata mayat itu merupakan warga Asal Enrekang, yang dinyatakan hanyut empat hari lalu atau sejak hari Selasa, 26 Februari 2019, dan sedang dicari tim sar gabungan.

Komandan tim Basarnas Pos Palopo, Dadang Tarkas mengungkapkan, identitas mayat tersebut adalah bocah 5 tahun yang bernama Ahsam, warga Kelurahan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Korban tenggelam saat mandi di sungai usai pulang sekolah.

Tim sar gabungan dan keluarga korban pun langsung menuju ke lokasi penemuan mayat, dan mengevakuasinya dengan menggunakan mobil ambulance ke Kabupaten Enrekang.

“Korban ditemukan warga di Kabupaten Pinrang, jadi jarak kira-kira 50 kilo meter dari TKP di kabupaten Enrekang,” jelas Dadang kepada sejumlah awak media.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar