Recent Posts

Contributors

Di Apresiasi, The Keys Dan Sahabat The Keys Pinrang Berbagi Takjil Di Jalur Trans Sulselbar

Minggu, 26 Mei 2019

Di Apresiasi, The Keys Dan Sahabat The Keys Pinrang Berbagi Takjil Di Jalur Trans Sulselbar

PINRANG,--The keys dan sahabat the keys Pinrang menggelar bagi takjil bagi pengendara di jalur trans Sulawesi dan masyarakat Pinrang, Minggu 26 Mei 2019 bertepatan dengan 21 Ramadhan 1440 Hijriyah.

"Alhamdulillah kegiatan tersebut berlangsung dengan sukses yang bertempat di depan mall Pinrang samping lampu merah.the keys Pinrang dalam program kerjanya tahun ini membagikan kurang lebih 400 dos takjil,"ungkap ketua the keys pinrang Aras Paradjai.

Tambahnya kata dia, "kegiatan ini berlangsung mulai pukul 16 sampai pukul jam 17 titik 30 program ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar umat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan sesama seniman di pinrang,"Bebernya.

Hal senada diungkapkan ketua dewan penasehat the keys pinrang. A.Nasron Hasmar Pais yang akrab disapa A.Calo sangat Mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut dan respon baik masyarakat di kegiatan tersebut.

"kegiatan ini terlaksana atas partisipasi seluruh sahabat dan anggota the keys Pinrang baik tenaga maupun materi kami sangat mengapresiasi hal itu tentunya perkembangan organisasi kedepannya,"tuturnya.

Dari pantauan selain pembagian takjil diadakan juga  hiburan live musik untuk menghibur para pengguna jalan baik yang sekedar ngabuburit ataupun yang melintas antar daerah dan provinsi Sulselbar.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS