Jema'ah Masjid Agung Al Munawwir Apresiasi Satpol-PP Pinrang Tata Dan Awasi Parkiran Masjid

Jema'ah Masjid Agung Al Munawwir  Apresiasi Satpol-PP Pinrang Tata Dan Awasi Parkiran Masjid

PINRANG,-- Kehadiran Masjid Agung Al-Munawwir di kawasan kantor Pemkab Pinrang Kabupaten Pinrang seolah menjadi penyejuk ditengah geliat keagamaan di daerah berjuluk Bumi Lasinrang tersebut.

Masjid dua lantai yang sudah ada sejak beberapa tahun belakangan itu yang didirikan diera Bupati Pinrang A.Nawir pasinringi, boleh dikatakan nyaris senantiasa ramai saat salat lima waktu, Salat Jumat dan agenda keagamaan lainnya.

Apalagi memasuki bulan suci Ramadhan, ratusan jemaah menunaikan ibadah shalat tarawih di Masjid tersebut dan beberapa agenda keagamaan semakin meramaikan Masjid.

Letak Masjid yang persis ditepi jalan lintas Sulawesi, trans Sulawesi barat Sulawesi Selatan itu membuat banyak warga yang melintas menyempatkan diri singgah untuk beribadah, dan tak jarang pula banyak masyarakat yang singgah untuk sekedar istirahat.

Kondisi Masjid sangat sejuk kala siang hari, sehingga angin leluasa masuk. Tidak ada AC, namun kipas angin menjadi penyejuk masjid itu. Sangat nyaman untuk beribadah.


"Alhamdulillah, masjidnya sangat nyaman untuk beribadah, apalagi udaranya juga sejuk, jika siang hari," papar Faisal salah seorang jamaah
"Tak hanya itu di pelataran parkir yang cukup rapi di tata satpol   Pinrang pada saat shalat tarawih,, mudah mudahan ini berlanjut demi kenyamanan jemaah dalam menjalankan ibadahnya, "pungkasnya.(har)

Posting Komentar

0 Komentar