-->

Notification

×

Indeks Berita

Hadir Di Kampoeng Ramadhan Pinrang, Makandja "food resto and delivery" Sajikan Menu Japan

Kamis, 16 Mei 2019 | Mei 16, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-16T14:19:55Z

Hadir Di Kampoeng Ramadhan Pinrang, Makandja "food resto and delivery" Sajikan Menu Japan



PINRANG,--Makandja "food resto and delivery" menyajikan jenis street food japan, seperti susi, sate suki, dan dimsum serta minum premium milk shake.

Para komunitas pengusaha Muda Lasinrang (pemula) menjajaki jajanannya di Kampoeng Ramadhan Pemula Pinrang dilapangan Bosowa, depan masjid agung Al Munawir Pinrang.

Dari stand yang sudah terpasang, berbagai macam kuliner hadir di Kampoeng Ramadhan, salah satunya MAKANDJA "food resto and delivery" menyajikan jenis street food japan,
"Kami hadir di Kampoeng Ramadhan ingin memperkenalkan makan halal khas japan seperti susi, sate suki, dan dimsum serta minum premium milk shake,"kata Ilham Ismail, (22) owner Makandja Pinrang.kamis (16 Mei 2019) Malam.





Tambahnya kata dia, "tentunya dengan hadirnya kami di Kampoeng Ramadhan bisa menjadi ciri khas makanan kuliner yang ada di kabupaten Pinrang dan masyarakat juga bisa membeli makanan kami dengan harga terjangkau,"pungkasnya.

Dari pantauan Selain itu Bagi penikmat jajanan di Kampoeng Ramadhan pengunjung juga bisa menikmati beragam kegiatan Lomba Islami dan makana makan khas Pinrang.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update