52 Anggota Polres Pinrang Terima Korps Raport Kenaikan Pangkat

52 Anggota Polres Pinrang Terima Korps Raport Kenaikan Pangkat

PINRANG,--Sebanyak 52 anggota Polres Pinrang naik pangkat di pertengahan tahun 2019, diantaranya 49 Anggota Polri, dan 3 PNS Polri TMT 01 April 2019.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.Ik, MH memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat personel Polres Pinrang, di halaman Mapolres Pinrang Jl. Bintang No.3 Kab. Pinrang, Selasa (2/7/2019).

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono mengucapkan selamat kepada para personel yang telah melaksanakan korps raport, semoga kenaikan pangkat yang telah saudara terima dapat menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi keluarga.

Selain itu, Kapolres Pinrang juga berharap kepada personel yang baru saja naik pangkat, “dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadikan saudara lebih meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan lebih meningkatkan kinerjanya di ruang lingkup Polri. “ucapnya

Untuk periode 1 Juli 2019, Personil Polres Pinrang yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu sebanyak 52 Personel, dengan rincian AKP ke Kompol 1 orang, Aipda ke Aiptu 1 orang, Bripka ke Aipda 32 orang, Brigadir ke Bripka 15 orang, serta kenaikan pangkat PNS Polri TMT 01 April 2019 sebanyak 3 orang.

Diketahui, Kegiatan Upacara Korps Raport diikuti para PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira dan  personil gabungan Satfungsi Polres, Polsek jajaran Polres Pinrang dan Bhayangkari.

Setelah pelaksanaan upacara Korps Raport dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Personel yang naik pangkat dan Personel yang berulang tahun pada bulan Mei, Juni, dan Juli.(Humas Polres Pinrang/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar