Al Urwah Scout Lantik Ramu, Rakit, Trap

Al Urwah Scout Lantik Ramu, Rakit, Trap

BENTENG,- - Usai memberikan prestasi pada ajang Bhayangkara Scout Event dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun Kabupaten Sidenreng Rappang dengan membawa Piala Bergilir sebagai juara umum, Al Urwah Scout kini dilirik oleh santri lain yang belum tergabung.

Perekrutan yang dilakukan karena banyaknya santri yang mendaftarkan diriny untuk ikut bergabung bersama tim Pramuka Al Urwah untuk Madrasah Tsanawiyah.

Bertempat di Tanah Lapang sekitaran Mesjid Badariah Kampus Putri sore tadi digelar Upacara Pelantikan Ramu, Rakit, dan Trap sebagai pentuk penerimaan anggota secara resmi untuk putri, Kamis (25/7).

Pembina Pramuka Madrasah Tsanawiyah Satriana, S. Pd yang melantik mengajak kepada seluruh anggota sekiranya menjadikan pramuka sebagai wadah untuk menciptakan karakter generasi muda yang berprestasi dan membanggakan nama Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa terlebih lagi membanggakan Bangsa dan Negara.

Salah satu santri yang tergabung, sebut saja namanya Marsanda yang ditanyai usai upacara pelantikan mengungkapkan bahwa mereka bangga telah mempersembahkan yang terbaik untuk Pon-Pes Al Urwah lewat pramuka.

"Kami sangat bangga setelah meraih juara umum san membawa piala bergilir untuk Pesantren kami, ke depannya kami akan terus meningkatkan prestasi kami dan berusaha menjadi yang terbaik dari yang terbaik", ungkapnya.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar