-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Keren, Wanita Cantik Ini Bermain Reptil Di Kontes Reptil Solata Pinrang

Minggu, 23 April 2017 | April 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:37Z
[caption width="360" align="alignnone"]Ket Gambar : A.Arfira Novia Jelita anggota Komunitas Perang PinrangKet Gambar : A.Arfira Novia Jelita anggota Komunitas Perang Pinrang[/caption]

PINRANG -- A.Arfira Novia Jelita (18) tampak anggun Dan Cantik dengan menenteng hewan Reptil jenis Ular Burmase Albino dalam sebuaheventKontes Reptil dan temu pencinta reptil Nasional yang di Gelar Komunitas Reptil Pinrang di Mall Pinrang Of Sejahtera, Minggu (23/4/2017) Siang.


Perempuan yang akrab disapa Novi ini sangat suka dengan Reptil jenis ular. “sebelumnya saya sangat takut dengan Reptil akan mengigit, untuk itu saya beranikan diri saya memegangnya, ternyata asyik dan seru sekarang Saya suka sekali dengan Reptil.,” ujarnya 


Pelajar Asal SMKN 1 Pinrang ini  mulai tertarik dengan kegiatan semacam ini tak jauh dari kesukaannya terhadap hewan reptil. Ia punya berbagai alasan untuk takjub dengan jenis reptil melata ini.


“Asyik dan sangat Seru bisa bergabung di komunitas reptil pinrang, selain bisa menangkal berbagai stigma orang di luar. Untuk lebih menyayangi reptil karena selama ini orang terkesan takut dan menganggap hewan ini sangat berbahaya.” katanya sambil memainkan ular jenis Burmase Albino di tangannya.



Dari Pantauan Kontes Reptil Tingkat Nasional yang diadakan di Mal Pinrang Of Sejahtera (22- 23 /4/2017) yang diselenggarakan oleh Komunitas Perang Pecinta Reptil Pinrang, Dihadiri Pecinta Reptil Se Indonesia.


Kegiatan tersebut mengangkat tema Solata Reptil Kontes “Sipulung, Sipakalebbi” dengan memperebutkan 17 Kategori Kontes melibatkan juri Internasional yakni Mr.Don Wells, Ican (Ozi Reptil), Liong Lay (fusion889).(*)



Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update