-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Polisi Menduga Pembunuhan Di Jalan Kesehatan Pinrang Soal Keluarga

Sabtu, 15 April 2017 | April 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:54Z
[caption width="370" align="alignnone"]Ket Gambar : polisi saat melakukan Olah TKP di rumah Korban Pembunuhan Jalan Kesehatan Kelurahan Penrang Kab.Pinrang Ket Gambar : polisi saat melakukan Olah TKP di rumah Korban Pembunuhan Jalan Kesehatan Kelurahan Penrang Kab.Pinrang [/caption]

PINRANG – Peristiwa Pembunuhan Yang membuat Geger warga Pinrang Di Jalan Kesehatan kelurahan Penrang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang sulsel, Akhirnya Polres Pinrang Mendatangkan Tim Labfor Polda Sulsel, Jumat (14/4/2017). Untuk menyidiki lebih detail kasus pembunuhan tersebut.



Sebelumnya Diberitakan, Arifin ditemukan Tewas Dengan Batok Kepala Pecah di temukan di Samping rumahnya sementara Ati istri Korban di temukan di dalam rumah dengan kondisi Luka di bagian leher dan kini di rawat intensif di RSUD Lasinrang Pinrang 




Pihak kepolisian menduga tewasnya Arifuddin alias Arifin (40), dan istrinya Atik yang kritis karena lehernya digorok, diduga dilakukan oleh Arifuddin sendiri sebab pintu rumah korban dalam keadaan terkunci dan tidak ada barang yang hilang.


“Dugaan kita suami korban Arifin yang menggorok istrinya kemudian dia melompat dari lantai dua rumahnya, karena di TKP ada tangga dengan bercakan darah,” ucap Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Tri Wibowo, Jumat (14/4/2017).


Kapolres juga mengatakan, sebelum kejadian berdarah itu tetangga korban sempat mendengar ada jeritan tangisan sang istri.




”Tetangga korban mendengar ada tangisan dari dalam rumah, mungkin ada percekcokan antara istri dan suami,” ungkapnya.


Dia juga mengatakan dari TKP diamankan beberapa barang bukti seperti baju laki-laki yang bersimbah darah, sprei, dua buah pisau dapur dan tangga.


" Kami berharap agar Atik baik-baik saja dan dapat pulih cepat, sebab dia merupakan juru kunci dalam kasus tersebut, supaya kita mendapat keterangan dari dia,” Kata Leo Mantan Kapolres Enrekang saat dikonfirmasi Awak Media.(*)




Penulis  : Har

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update