-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Selamat Dan Sukses Harla Ke 3 Solidaritas Bugis Pinrang "SBUPI"

Senin, 10 April 2017 | April 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:27Z


PINRANG -- Solidaritas Bugis Pinrang (SBUPI) memperingati hari lahir (Harlah) yang ketiga yang digelar di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Minggu (9/4/2017), Dihadiri Sejumlah Komunitas Yang Ada Di Kabupaten Pinrang, berlangsung Hikmah bernuansa kekeluargaan dan kebersamaan.



Komunitas Solidaritas Bugis Pinrang (SBUPI)  merayakan ulang tahun yang ketiga. Namun tetap tidak menyurutkan menjalin kebersamaan dan selalu kompak dalam melakukan kegiatan kegiatan positif di dalam komunitas yang anggotanya cukup Banyak di media sosial secara khususnya di "Grup Facebook Solidaritas Bugis Pinrang (SBUPI)".

Kekompakan komunitas ini terlihat dari cara mereka mengenakan baju Khas berwarna merah Putih yang memaknai penuh semangat, ditemani anggota keluarga member. Hiburan dan perayaan yang sederhana ini menemani kebersamaan seluruh member yang hadir di acara ini dan Undangan dari berbagai Kalangan.

“Dengan adanya perayaan anniversary yang ketiga ini, harapan kami komunitas Solidaritas Bugis Pinrang (SBUPI)  selalu kompak dan selalu menjaga silaturahmi bersama anggota bahkan komunitas lainnnya, semoga sukses selalu dan selalu kompak,” ujar Zet salah anggota Soidaritas Bugis Pinrang (SBUPI) 

Dilain Tempat,  Haris Pimred Sahabat News Online, meski tak menghadiri Kegiatan harla ke 3 Soidaritas Bugis Pinrang (SBUPI) saat di temui mengatakan semoga komunitas Solidaritas Bugis Pinrang (SBUPI) makin solid dan saling menjaga talisilahturahmi dengan seluruh komunitas yang ada, serta menjadi contoh yang baik dalam menjunjung nilai nilai kebersamaan dan Terus bergerak melakukan kegiatan Sosial.

 "Kami Jajaran Redaksi Sahabat News Online mengUcapkan selamat atas hari jadi ke 3 Solidaritas Bugis Pinrang (SBUPI) semoga Solid, Semakin kompak dan melakukan aksi sosial yang selalu di rasakan manfaatnya bagi masyarakat Pinrang"Salutnya.(*)

Penulis  : sukir 

Editor     : Har 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update