-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : DPC PKB Pinrang Serahkan Berkas 9 Nama Bacalon Bupati Pinrang Ke DPW PKB Sulsel

Jumat, 26 Mei 2017 | Mei 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:42Z
[caption width="540" align="alignnone"]Ket gambar : DPC PKB Pinrang ke Azhar Arsyad Ketua DPW PKB Sulsel di salah satu warkop di Kota pinrang, kamis (25/5) Siang.[/caption]

PINRANG – Usai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pinrang, melakukan rapat pleno terkait penetapan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Rabu (24/5).

Dimana DPC PKB Pinrang telah merilis 9 nama penetapan calon dengan rincihan, 6 nama balon Bupati Pinrang dan 3 balon Wakil Bupati yang lolos verifikasi dan selanjutnya akan dilakukan Fit dan Proper Test ke DPW PKB Sulsel di Makassar.



Berkas Tersebut di serahkan secara langsung DPC PKB Pinrang ke Azhar Arsyad Ketua DPW PKB Sulsel di salah satu warkop di Kota pinrang, kamis (25/5) Siang.

Sebelumnya Koordinator Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pinrang, Zainal Abidin. mengatakan seluruh calon yang lulus berkas akan mengikuti tahapan- tahapan yang sudah ditentukan oleh partai.

“Mereka akan ikuti fit dan proper test di DPW PKB Sulsel setelah hari raya Idul Fitri,” ujarnya.

Keenam nama tersebut adalah Andi Irwan Hamid, Hasir Tjenne, Abdillah Natsir, Abdul Latif, Jamaluddin Jafar Jerre dan Usman Marham, sedangkan untuk bakal calon wakil Bupati adalah Alimuddin Budung, Syarifuddin Side dan Andi Sofyan Nawir. (*)

Penulis : Har

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update