-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Program Sama, Tokoh Pemuda Pinrang Asal Lembang Dukung AIH Maju Di Pilkada Pirang

Jumat, 26 Mei 2017 | Mei 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:42Z
[caption width="435" align="alignnone"]Ket Foto : Ketua Partai Demokrat Pinrang A.Irwan Hamid (AIH)Ket Foto : Ketua Partai Demokrat Pinrang A.Irwan Hamid (AIH)[/caption]
PINRANG -- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang di kabupaten Pinrang, beberapa nama yang santer akan maju sebagai calon sudah di Pastikan Maju. Sejauh ini ada sejumlah nama yang dikabarkan berpeluang besar maju pada hajat demokrasi masyarakat Bumi Lasinrang tersebut.


Di antara nama-nama yang diprediksi kuat bakal maju di Pilkada Pinrang 2018 mendatang. salah satunya Ketua Partai Demokrat Pinrang A.Irwan Hamid (AIH). dinilai layak untuk melenggang diperhelatan demokrasi lima tahunan itu. Hal Ini Diungkapkan Syamsul Yang di sapa Akrab Anchu Tokoh Pemuda kabupaten Pinrang Bagian Utara.


“Bagi Saya A.Irwan Hamid (AIH).  sangat layak maju di Pilkada Pinrang 2018 Mendatang. Seorang intelektual Dan Memiliki Komitmem Dalam membangun Daerah,” kata Anchu Melalui Via Sellulernya. Kamis (25/5/2017).


Terlebih, kata Anchu, Irwan Hamid merupakan kader Partai Demokrat yang tulen dan militan. Dan sebagai seorang intelektual, lanjut Anchu, dari segi ide dan gagasan A.Irwan Hamid untuk Pinrang juga menarik untuk diimplementasikan.


“Karena menurut saya, Irwan Hamid memiliki program Kesamaan dengan Program Pemuda Disini, salah satu program peningkatan kreatifitas Pemuda baik dalam seni maupun Olahraga serta Program nyata Dalam Mensejahtera masyarakat kabupaten pinrang, untuk itu kami Memberikan dukungan kepada beliau,”Pungkasnya.(*)




Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update