-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ada Audit Di Keuangan DPRD Pinrang, Inikata Kepala Inspektorat Pinrang,!

Senin, 12 Juni 2017 | Juni 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:07Z


Ket foto : Ilustrasi


PINRANG – Menindaklanjuti pencopotan Bendahara DPRD Kabupaten Pinrang, HA yang saat ini masih menjalani pemeriksaan, Inspektorat Kabupaten Pinrang akhirnya melakukan audit.


Hal itu dilakukan berkaitan dengan sejumlah temuan penyimpangan keuangan di Sektetariat Lembaga Legislatif tersebut. Mulai dari anggaran Bimtek anggota DPRD hingga utang-piutang pada pihak ketiga.


Kepala Inspektorat Kabupaten Pinrang, Hairuddin Bakri yang dikonfirmasi awak media, belum lama ini membenarkan adanya pemeriksaan dan audit tersebut. Namun karena pemeriksaan dan audit masih berlangsung, Hairuddin masih enggan berkomentar banyak akan hal itu.


“Ya, kita sementara periksa keuangan DPRD Pinrang terkait beberapa temuan. Prosesnya masih berjalan sampai saat ini,” ungkap Hairuddin.


Sementara Bupati Pinrang, Aslam Patonangi yang ikut dikonfirmasi, tidak menampik kebenaran proses pemeriksaan dan audit keuangan DPRD Pinrang tersebut. Aslam mengaku, jika dirinya yang memerintahkan inspektorat untuk memeriksa bendahara DPRD dan jajarannya.


“Sementara proses pemeriksaan. Kita tunggu saja apa hasilnya dari inspektorat, terkait temuan adanya dugaan penyimpangan keuangan di Sekretariat DPRD Pinrang,” singkat Aslam. (*)




Penulis   : Har/Syl/ Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update